Friday, April 27, 2012

Cara Mengubah Tampilan Blogger Baru Jadi Lawas


Cara Mengubah Tampilan Antar Muka Baru Blogger Jadi Lawas.Oke,ini yang akan kita bahas kali ini.Saya pernah ditanya teman blogger saya,gimana cara ngubah tampilan antar muka blogger yang baru jadi yang lawas?Saya menjawab..."Tunggu aja kalo aku dah nge-post di blog-ku".Hahaha....biar dikunjungi sih,sekalian promosi.

Menurut saya tampilan antar muka blogger sekarang sangat merumitkan.Pastinya para blogger juga agak bingung dan ribet karena gak terbiasa dengan tampilan yang baru.Untuk itu saya membuat post ini.
  • Masuk aja ke akun blog anda.
  • Lalu lihat gambar dibawah ini:









  • Klik yang bergambar gear. (Yang diatas)
  • Lalu menu dropdown akan keluar.
  • Pilih Antar Muka Blogger Lawas.
  • Selesai.
Selamat mencoba semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||