Monday, April 23, 2012

Pemasangan Speedy Tidak Meyakinkan


Sekedar curhat.Kali ini saya memang bener bener gak sabar dan kesal sampai saya melampiaskan kekesalanku dengan memasang posting ini.Kenapa demikian,saya mengeluh karena pemasangan speedy di daerah saya tidak menyakinkan.

Pertama tama saya tertarik dengan speedy karena menurut teman dan saudara saya bahwa speedy sangat cepat dan stabil,bagus untuk game online dan ngeblog.Sebenarnya saya tidak kesal di masalah kecepatan internet speedy,saya percaya jika cepat (Pengalaman).Tapi saya kesal di bagian pemasangan speedy,awal saya mendaftar,karyawan di telkom bilang akan mensurvei 2 sampai tiga hari.Tetapi nyatanya sampai 2 minggu ini speedy tidak ada kabar.

Saya sudah sangat tidak sabar dan kesal atas pelayanan speedy yang kurang mengerti para pelangganya.Semoga speedy dirumah saya cepat di pasang.

No comments:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||