Monday, June 18, 2012

Tips Agar Post Ramai Komentar


Tips Agar Post Ramai Komentar. Seperti biasa Mas yusa akan update post setelah post yang sebelumnya sudah di index oleh google. Ternyata google butuh 4 hari untuk ngindex blog Mas yusa ini. Tau gak tadi waktu saya buka dashboard! Ternyata ada sarang laba laba n pada berdebu semua...karena udah 4 hari nggak aku buka (Wkwkwkw)

Langsung aja kita bahas post yang berjudul "Tips Agar Post Ramai Komentar" ini. Sebenarnya mudah, tapi ada sesuatu penambahan dari Mas yusa yang mungkin bisa lebih menambah traffic komentar di blog anda. Berikut tips Tips Agar Post Ramai Komentar :
  1. Tips pertama ini adalah inti (Paling penting), karena jika tidak menjalankan tips nomor 1, mungkin tips tips berikutnya gak berjalan juga. Tips pertama yaitu dengan Blogwalking dan Meninggalkan pesan atau komentar yang berisi mengajak berkomentar di post blog anda. Contoh : Absen gan, absen juga ya di post ane...hehehe. ,Berkunjung gan..komentar balik ditunggu , Nice post sob...komentari post ane yah..Cukup 3 saja contoh dari Mas yusa. Atau bisa juga anda berkomentar sesuai dengan isi post, Niscaya si admin blog akan berkomentar juga di blog anda.
  2. Cara kedua ini tidak terlalu penting. Yaitu buat comment as jadi lebih SEO friendly. Caranya : Masuk setelan blog->Pilih tab komentar->Ganti siapa yang berkomentar jadi Siapapun - termasuk anonim->Simpan setelan. Kenapa demikian? ini jawaban versi Mas yusa, karena para komentator lebih suka berkomentar di blog yang menyediakan komentar dengan profil URL dan NAMA termasuk saya.
  3. Cara ketiga atau cara terakhir adalah. Mengilangkan kode captcha di komentar blog. Caranya : Masuk setelan->Pilih tab komentar lagi->Ganti 'Tampilkan verifikasi kata untuk komenar?' Menjadi 'Tidak'.
Berakhirlah sudah Tips Agar Post Ramai Komentar. Yang terpenting adalah nomor 1. Karena jika nomor 1 tidak di jalankan,nomor berikutnya juga tidak akan berjalan. Sekiat tipss dari Mas Yusa..
Silahkan berkomentar? :)

1 comment:

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||