Tuesday, April 24, 2012

Kumpulan Aplikasi Terbaik Mac Os


Kumpulan Aplikasi Terbaik Mac Os.Bagi bagi software nih.Hehehe,bagi anda pengguna OS bikinan steve job ini,saya punya daftar aplikasi terpilih yang bagus,berating tinggi,gak bikin lemot,tentunya gratis.Mulai dari jenis jenis aplikasi,saya sudah mencoba dan menyeleksi aplikasi yang lulus uji (Gak bohong,n tentunya pengalaman)

Messengger:
Browsers:
Audio dan Video Player:
Image Editing:
Aplikasi Tambahan:
Itulah aplikasi yang saya gunakan di mac saya.Thanks dah baca...?? :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||