Sunday, April 1, 2012

Cara Membuat Link Bergerak Atau Berjalan


Malam malampun juga saya sempat-sempatkan buat nge-post.Hehehe......Maklumlah mumpung modem abis diisi.Kan aku manfaatin semaksimal mungkin.Kali ini saya akan membagikan sebuah cara untuk membuat link bergerak atrau kata lain dengan efek marquee.Bisa ke-bawah,ke-atas,ke-kanan,ke-kiri.

Contoh Keatas:
www.dlerist.blogspot.com
Contoh kebawah:
www.dlerist.blogspot.com 
Contoh kekanan:
www.dlerist.blogspot.com 
Contoh Kekiri:
www.dlerist.blogspot.com 

Begitulah sekiranya text/link bergerak dengan efek marquee.Cara membuatnya mudah...Berikut kode HTMLnya:

<marquee direction="up">Tulisan Anda</marquee> :Jika begerak keatas

<marquee direction="down">Tulisan Anda</marquee> :Jika bergerak kebawah

<marquee direction="right">Tulisan Anda</marquee> :Jika bergerak kekanan

<marquee direction="left">Tulisan Anda</marquee> :Jika bergerak kekiri

Sekian tips dari saya.Semoga bermanfaat bagi anda yang membutuhkanya. :)

1 comment:

  1. Owh gto yach gan, saya segera mencoba Makasih gan infonya hehehe.

    ReplyDelete

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||