Wednesday, March 7, 2012

Cara Mempercepat Loading Pada Blog

Terkadang para blogger menyepelekan loading blognya.Sehingga banyak para pengunjung yang malas membuka blog kita yang lemot loading.Hal ini dikarenakan Home page kita terlalu banyak widget,postingan,dan foto foto yang berukuran besar di blog kita.Maka dari itu saya mau memberi tahu,Cara Mempercepat Loading Pada Blog.Silahkan di simak:
  1. Jika Blog kamu diisi dengan berbagai Video dan Musik, maka lebih baiknya kamu menggunakan format file yang berukuran kecil, seperti Wav atau Midi. Mengapa Video dan Musik? Ya. Karena biasanya Video dan Musik menggunakan size yang besar dan tentu saja dapat membuat loading blog menjadi lambat.
  2. Perkecil penggunaan Java Script pada blog kamu.
  3. Bersihkan kode HTML/Widget yang tidak berguna di blog anda yang memungkinkan dapat memberakan blog anda.
  4. Pergunakanlah Design Template yang simple, penggunaan design yang simple ini dapat mempercepat loading pada blogmu tapi gak ada salahnya jika gak simple.
  5. Cek kembali link-link yang kemungkinan digunakan sebagai BlogRoll.. mungkin saja Link yang lama sudah tidak berfungsi lagi dengan kata lain saat diklik.. maka akan muncul pesan “Maaf Blog Anda Tuju Sudah Tidak Aktif Lagi”. Bisa saja kan seperti itu, karena segala kemungkinan itu bisa terjadi. (Saya sering mengalami ini di blog lain,Hehehe)
  6. Kurangi Jumlah postingan pada home page.Dengan cara masuk ke setelan->Post 
Begitulah yang saya ketahui dari cara membuat loading blog gak lambat.Sekian dari saya :)
Semoga bermanfaat........

1 comment:

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||