Monday, April 30, 2012

Speedy Dah Di Pasang (Hari Senang ku)

Speedy Dah Di Pasang.Hahaha..hanya sekedar curhat.Akhirnya setelah hampir 1 bulan menunggu speedy di rumah saya dipasang juga.Lega sudah....masalahnya kalo gak dipasang pasang saya akan telat nge-post.Hemm...saya jadi bingung mau buat post apa.Akhirnya saya memutuskan buat post ini cuma buat curhat.

Pemasangan speedy di rumah saya mempunya 2 tahap.Tahap pertama pemasangan telepon,kedua aktivasinya dan pemasangan TP-LINK (Modem Wi-fi).Di hari pemasangan telepon saya mengira langsung bisa internetan,ternyata yang dipasang baru teleponnya.Tukang pemasangan teleponya bilang kalo 2-3 hari akan dipasang.Ternyata baru dipasang 4 hari dari pemasangan telepon (Lagi lagi terlambat ^_^).Tapi gak apalah.

Hari ini tadi ayah saya di SMS."Pak,pemasang speedy wifi akan dipasang hari ini bisa?".Kemudian dipasang lah speedy.Hahahaha....
Kesimpulan:Ternyata pemasangan speedy di paskan tanggal 1 di bulan baru.

No comments:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||