Sunday, April 22, 2012

Cara Menampilkan Monetise Atau Uangkan Di Blog

Oke agan agan,sorry saya selalu telat nge-post.Kali ini saya akan membahas tentang cara menampilkan monetise/uangkan diblog.Apa itu monetise,monetise atau uangkan adalah sebuah sebuah upaya-upaya yang dilakukan agar blog/website kita dapat menghasilkan uang.Ini contoh monetise di dashboard saya:
Anda lihat di tab UANGKAN.Itulah monetise.Tentunya anda monetise anda belum tampil di dashboard anda kan,begini caranya:
  • Masuk ke akun blog anda.
  • Lalu masuk ke Setelan.
  • Lalu masuk ke Tab Format,
  • Ganti Bahasa menjadi English:








  • Lalu simpan setelan.
  • Selesai deh..
Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||