Friday, April 6, 2012

Cara Membuat Kotak Komentar Scrool

 Cara Membuat Kotak Komentar Scrool.Inilah bahasan kali ini.Di kesempatan nge-post kali ini saya akan membagikan tentang cara membuat kotak komentar scrool otomatis.
Apa gunanya?
Menurut saya dan menurut ..::Lautan Solusi::.. ini berguna untuk menghemat halaman postingan di blog anda.Untuk contohnya klik link ini. Anda lihat bagian komentar saya yang paling bawah.Itulah yang dinamakan scrool.Jika anda berminat untuk memasang,silahkan ikuti cara saya kali ini.Check this out.......
  • Login ke akun blog anda.
  • Masuk ke edit HTML
  • Jangan lupa backup dulu templatenya jika ada yang salah/rusak.
  • Centang expand template widget
  • Lalu cari kode ini:
#comments-block{
  • Jika sudah ketemu,tambahkan kode dibawah ini setelah tanda kurung kurawa di kode #comments-block
max-height:300px;border:1px solid #eee;overflow:auto;
  • Jadi kodenya akan jadi seperti ini:
#comments-block{max-height:300px;border:1px solid #eee;overflow:auto;
  • Lalu klik simpan template.
Semoga bermanfaat bagi anda.Oh iya,anda bisa mengganti text berwarna merah sesuka ukuran anda.Salam blogger. :)

2 comments:

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||