Sunday, April 22, 2012

Amazing Spiderman 3D 2012 Akan Diluncurkan


Amazing Spiderman 3D Akan Diluncurkan.Kabar ini sangat menyenangkan hati saya.Karena saya sangat suka film buatan Marvel ini.Sejak 2010 aku menunggu spiderman meluncurkan film kelanjutanya.Hahaha,,,,ternyata yang diluncurkan tahun ini bukan kelanjutanya spiderman 4 tapi amazing spiderman 3D.Tak papa lah,daripada tidak diluncurkan sama sekali. :)

Di film ini pemeren utamanya berbeda.Saya gak tau mesti siapa namanya,tetapi wajah dari tokoh utamanya memang ganteng :D.Gak kayak spiderman yang sebelumnya.Mungkin tokoh utamanya diganti karena sudah tau,dan tidak bisa action (mungkin)

Lihat aja trailernya dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||