Friday, March 16, 2012

Trik Membuka Semua Arena Pada Hamsterball

Hai para dlerist maniac.Jika anda memainkan game ini....tapi gak pernah membuka semua arena dalam game ini.Saya punya solusinya,tidak perlu pakai software,cukup pakai trik.Caranya sebagai berikut:
  • Buka regedit,caranya klik start menu-run-ketik regedit
  •  Lalu akan terbuka jendela baru seperti gambar dibawah ini:  
  • Cari alamat berikut:HKEY_CURRENT_USER\Software\Gamehouse\Hamsterball
  • Setelah alamat ditemukan pasti akan banyak file.
  • File yang sebagai arena adalah: DizzyArena, DizzyRace, ExpertArena, ExpertRace, MasterArena, MasterRace, OddArena, OddRace, SkyArena, SkyRace, ToobArena, ToobRace, TowerArena, TowerRace, UpArena, UpRace, WobblyArena, WobblyRace. 
  • Double clik pada arena arena tersebut satu per Satu.
  • Setelah terbuka jendela baru, ganti angka 00 dengan angka 01.
  • Lakukan itu pada setiap file arena hamsterball.
Begtulah solusinya,jika kurang jelas.Silahkan tinggalkan komentar,saya jamin akan saya balas. :)  

1 comment:

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||