Saturday, March 10, 2012

Main Game Ps1 Di Komputer

 Hay dlerist maniac.Ada yang masih suka ama game ps 1 gak,macamnya digimon rumble arena,digimon world 1,2,3,digimon card battle,yu gi oh!.Saya paling suka sama game Digimon World 3,gamenya seru.Petualang banget.Sekarang kan jarang yang jual PS1,nah....saya punya solusinya.Kenapa gak main di komputer aja.? :)
Tapi mainya gak sembarang masukin cd ps1 di komputer,mainnya harus pakek emlutaor.Saya punya emulatornya.Jika Sobat ingin download.Silahkan klik aja downloadnya.


Ni dia,anda bisa download game gamenya di web disini:
Semoga bermanfaat gan..?? :)

No comments:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||