Tuesday, March 6, 2012

Cara Menutup Aplikasi Yang Sedang Not Responding

Salam agan agan,ini lho...saya mau ngeshare cara menutup aplikasi yang sedang not responding.Sebenarnya jika anda mengalami not responding pada sebuah aplikasi, anda tidak perlu me-restart komputer anda,itu malah mengurangi umur komputer/laptop anda.Nah........ ada kalanya saya mau memberi tahu cara menutup aplikasi yang sedang not responding,Tidak perlu aplikasi/software.
Caranya :
  • Klik Ctrl+Alt+Delete / Ctrl+Shift+Escape
  • Lalu Akan muncul Jendela baru seperti ini:
    • Pilih Tab Procceses
    • Pilih Aplikasi yang mau ditutup
    • Misalnya jika ingin menutup aplikasi browser Google Chrome
    • Pilih Chrome.exe,lalu end Task

    Begitulah caranya,semoga bermanfaat? :)
    Salam Blogger............ Saya tunggu Komentarnya?

    No comments:

    Post a Comment

    Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
    Kontak langsung di 083843472491.

    || | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||