Wednesday, March 21, 2012

Cara Membuat Link Kelap-Kelip Ketika Mouse Over


Assalamualaikum....Cara membuat link kelap-kelip ketika mouse over adalah bahasan kita kali ini.Apa itu mouse over?Mouse adalah ketika penunjuk mouse kita atau pointer kita sedang digerakan tepat diatas link.Nach....disini saya punya kode HTML yang bisa membuat link ketika di mouse over akan kelap-kelip.Itung itung buat memperindah blog,Hehehe...Langsung aja ya....Ke TKP..
  • Masuk ke akun blogger anda
  • Lalu masuk ke Rancangan
  • Lalu masuk edit HTML
  • Centang expand template widget
  • Cari kode dibawah ini,atau mudahnya tekan Ctrl+f
a:hover
  • Jika ada banyak hasil pencarian.Pilih yang pertama.
  • Lalu akan ada tanda kurung disamping a:hover
  • Ganti kode didalam kurung dengan kode dibawah ini:
color: #FF6600;uppercase;bolder;text-transform:background-image: url(http://i27.tinypic.com/2626vyh.jpg);
  • Lalu simpan template anda. :)

    3 comments:

    1. nice post sobat .
      ijin praktekin ..

      visit back yah .

      ReplyDelete
    2. Selalu ane visit back gan,thanks dah mampir..?? :38

      ReplyDelete
    3. Ini gan yg saya cari, thanks .

      ReplyDelete

    Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
    Kontak langsung di 083843472491.

    || | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||