Thursday, January 19, 2012

Cara Membuat Judul Blog Bergerak Horisontal


Hai kawan blogger..??Jumpa lagi sama saya.Seperti biasa,saya akan memberi tips nge-blog?Saya akan memberi cara tentang "Cara Membuat Judul Blog Bergerak Horisontal".Membuat judul blog bergerak di Tab browser membuat blog kita lebih solid?Ingin tahu caranya kan? :)
Caranya..??
  • Masuk ke akun blogger anda.
  • Kemudian klik Rancangan kemudian klik lagi edit HTML.
  • Selanjutnya cari kode berikut ini.
<title><data:blog.pageTitle/></title>
  • Hapus Kode Di atas dan ganti dengan kode berikut ini:
  <b:include data='blog' name='all-head-content'/>
<script language='JavaScript'>
var txt="<data:blog.pageTitle/>";
var kecepatan=100;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt;
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
</script>
  • Kalo udah selesai silakan klik Save Template
Semoga bermanfaat.....??  ^-^

No comments:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||