Wednesday, December 28, 2011

Cara Membuat Widget Polling Di Blog

Hai sobat blogger,jumpa lagi sama saya.hehehe
rasanya tangan saya gatel banget kalau gak buat postingan.?? :)
kali ini saya akan membahas Cara membuat widget polling di blog.
sebenarnya widget ini tidak begitu di perlukan untuk menjadi blogger professional,tapi gak apalah,gak ada salahnya kan.??? Contoh gambar "Widget Polling"














Bikinya gampang kok?Caranya:
  • Masuk ke blogger anda
  • Masuk ke-Rancangan
  • Lalu Tambah Gadget
  • Pilih "Polling",lalu akan tampil seperti:
 









Pappapraram..???
  • Isi Diatas dengan sesuka hati?
  • Terus Simpan Widget dech...???

Jumpa dengan postingan lainya?
See you tommorow

No comments:

Post a Comment

Silahkan kalian berkomentar,namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.Anda Comment di postingan saya,tunggu Comment saya di postingan anda.....Thanks.Doffolow blog.
Kontak langsung di 083843472491.

|| | Copyright 2012 By : Dlerist | Lautan Solusi | Created By : Mas Yusa ||